Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Karangasem Berikan Reward Para Bhabinkamtibmas Berprestasi

Jumat, 01 April 2022 | April 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-01T09:49:56Z






 



Karangasem,intelmediabali.id-

 Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A. Taruna. S.H., S.I.K., M.H., M.M., memberikan penghargaan terhadap Bhabinkamtibmas berprestasi di Jajaran Polres Karangasem. Pemberian Penghargaan Kepada personil Bhabinkamtibmas dilaksanakan pada apel pagi, Jumat (1/04/2022). 

Anggota Bhabinkamtibmas yang diberikan penghargaan dengan penilaian berprestasi dalam kategori Tracer Covid 19 Terbaik, jumlah masyarakat binaan yang di Vaksin terbanyak dan Kampung Tangguh dan Kreatif. Personel Bhabinkamtibmas ini menerima penghargaan karena dinilai memiliki dan mau bekerja melebihi dari tugas pokok Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat binaannya. 

“Saya berharap dengan pemberian reward ini, kedepannya agar para anggota Polres Karangasem pengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas yang sudah baik dalam pelaksanaan tugas dapat lebih meningkatkan kegiatannya, guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang selalu kondusif,” ujar Kapolres Karangasem. AKBP Ricko A.A.Taruna. 

"Kapolres Karangasem menambahkan, tujuan pemberian penghargaan ini tidak menunjukan siapa yang terbaik, tetapi lebih memotivasi kinerja Bhabinkamtibmas, agar para Bhabinkamtibmas berlomba-lomba memberikan pelayanan publik yang terbaik tanpa meninggalkan tugas pokok Kepolisian," pungkasnya. 

Kehadiran dan peran Bhabinkamtibmas di masyarakat sangat penting, selain memberikan masukan positif, Bhabinkamtibmas juga harus peka terhadap situasi dan kondisi diwilayahnya dan juga berperan sebagai deteksi dini dan melakukan tugas-tugas preventif dengan merangkul serta mengajak masyarakat agar tertib dan berpartisipasi dalam pemeliharaan kamtibmas. 
Publis : Humas Polres Karangasem.

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update