Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Klungkung Bersama Dengan Bhayangkari Melaksanakan Safari Ramadhan dan Bagi-Bagi Sembako serta Ta’ji

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T02:49:35Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny. Afri Dhanuardana melaksanakan Safari Ramadhan dan bagikan sembako di Pondok Pesantren Diponegoro Jalan Gajah Mada dan Ta’jil di Wilayah Desa Kampung Gelgel dan Kampung Kusamba, Senin sore, (18/4/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.H.,  Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., Kapolsek Dawan Akp Ida Ayu Made Kalpika Sari,S.E.,M.H., bersama dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Klungkung.

Kapoles Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., menyatakan tujuan safari ini adalah ajang pertemuan dengan masyarakat Klungkung sekaligus bersilaturahmi kepada para tokoh masyarakat muslim pada Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini. 

Disamping itu juga, Kami dari Polres Klungkung bersama dengan Pengurus Bhayangkari Cab. Klungkung Juga membagikan paket sembako di Pondok Pesantren Diponegoro dan Ta’jil kepada warga di seputaran Desa Kampung Gelgel dan Kampung Kusamba. Kegiatan bagi-bagi ta’jil itu dilakukan untuk mendekatkan hubungan antara Polri dengan masyarakat.  Ucapnya

“tambah Kapoles Klungkung, pihaknya menyediakan 150 bungkus ta’jil yang habis diberikan kepada masyarakat dalam waktu singkat. Kegiatan bagi-bagi ta’jil oleh aparat itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan suci Ramadhan”

Bapak KH Mustafid Amna. LC selaku Pimpinan Ponpes Diponegoro “mengucapkan terimakasih kepada Polres Klungkung atas kegiatan bagi- bagi sembako dan  Ta’jil hari ini,  kami bersama warga di sekitaran merasa terbantu atas kegiatan ini, apalagi sekarang dalam rangka bulan suci ramadhan semoga kita semua diberikan berkah di hari suci ini”. Ucapnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update