Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Klungkung Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Semarapura di Ruang Rapat Praja Mandala.

Jumat, 08 April 2022 | April 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-08T04:21:23Z


Klungkung,Intelmediabali .id-

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana.,S.I.K.,M.H.  menghadiri kegiatan pisah sambut ketua pengadilan Negeri Semarapura, Jumat, 8/4/2022

Dalam acara pisah sambut yang dilaksanakan di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, Ketua DPRD Kab. Klungkung, Dandim 1610/ Klungkung,Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Klungkung, Ida Dalem Semara Putra Penglingsiri Puri Agung Klungkung dan bersama jajaran  Forkopimda Kabupaten Klungkung .

Dalam hal ini untuk ketua pengadilan yang lama  PutuEndru Sonata, S.H., M.H. digantikan oleh    Ni Made Dewi Sukrani, S.H Sebagai pejabat yang baru di pengadilan Negeri Semarapura.

Sambutan kepala pengadilan yang lama Putu Endru Sonata, S.H., M.H menyampaikan Selama kami bertugas di Kab.Klungkung tidak pernah mendapatkan masalah yang besar itu dikarenakan adanya komunikasi kami dengan Pemerintah Daerah serta unsur Forkopimda yang baik, selama kami bertugas kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Bapak Dandim 1610 Klungkung karena sudah membantu kami di Pengadilan Negeri Klungkung.

Sambutan Kepala pengadilan yang baru Ni Made Dewi Sukrani, S.H menyampaikan terima kasih kepada Bupati Klungkung yang sudah menggagas pelaksanaan kegiatan ini sehingga kami bisa berkenalan langsung dengan para pimpinan daerah, kedepan dalam pelaksanaan tugas kami di pengadilan Negeri Klungkung mohon dukungannya dan bimbingannya sehingga kami bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Setelah sambutan – sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan juga ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru.

 Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana.,S.I.K.,M.H. mengucapkan Selamat datang kepada pejabat baru di Klungkung, semoga betah dan lebih meningkatkan kinerja , Untuk pejabat lama selamat bertugas ditempat yang baru,” ucapnya.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update