Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Abang Pimpin Anggota Patroli Pantau Situasi Wilayah

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-12T10:16:46Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Menindak lanjuti  Surat  Edaran Gubernur Bali Nomor 16 Th 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) perpanjangan, Dalam Tatanan Kehidupan Era Baru Di Provinsi Bali dan berdasarkan surat Inmendagri No. 10 tahun  2022, personil Polsek Abang dipimpin langsung Kapolsek Abang Akp I Kadek Suadnyana, S.H., melaksanakan giat giat patroli KRYD  Selasa 12/04/22

Mengawali giat  Patroli KRYD dibawah pimpinan Kapolsek Abang keluar Mako menuju Pura Dadia Berangsinga di Banjar Ngis Desa Tribuana yang sedang melaksanakan piodalan serta melakukan pengawalan melasti menuju pantai melasti Amed Desa Purwakerti dimana arus arus lalin sepanjang jalan yang dilalui terpantau aman lancar, dilanjutkan dengan pengamanan upacara di Pantai Melasti Amed yang cukup ramai serta melakukan himbauan yustisi penerapan protokol kesehatan.

Selanjutnya Kijang  patroli  kembali menuju desa Ababi tepatnya di Indomart Ababi memantau giat belanja dan SPBU Ababi memntau kegiatan pengisian yang dilaporkan BBM masih tersedia stabil dan nihil adanya antrean panjang.

Patroli melakukan pengaturan di depan SMP 1 Abang yang merupakan jam pulang sekolah membantu menyebrangkan anak sekolah guna terhindar dari kecelakaan lalulintas yang menimpa anak sekolah.

"Kegiatan patroli KRYD merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Abang guna memantau situasi wilayah aman dan kondusif begitu juga memberikan pengamanan kepada masyarakat dengan kegiatan yang insidentil agar kegiatan masyarakat berjalan aman dan lancar," ucap Kapolsek Abang.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update