Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kubu Hadiri Giat Deklarasi Damai Pilkel Dikecamatan Kubu.

Kamis, 07 April 2022 | April 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-07T06:17:23Z



Karangasem,intelmediabali.id-



 Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, S.H., menghadiri giat deklarasi damai Pilkel serentak 2022 khususnya di Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, yang diselenggarakan oleh Camat Kubu dalam rangka ciptakan kamtibmas aman dan kondusif, bertempat di Aula Kantor Camat Kubu, Karangasem, Kamis (07/04)

Giat dihadiri oleh Camat Kubu, Danramil Kubu, Panitia Pilkel dan Para Calon Perbekel  serentak yang diikuti oleh di enam Desa Sekecamatan Kubu.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Kubu menyampaikan kepada para calon Perbekel dan panitia agar turut serta menjaga kamtibmas yang kondusif diwilayah desanya masing masing dengan mengikuti segala aturan yang ada dan siap menang dan menerima kekalahan.

"Dalam kesempatan ini saya mengajak para calon Perbekel mematuhi kesepakatan yang dibuat sehingga pelaksanaan Pemilihan Perbekel dapat berjalan dengan aman dan lancar," ujar Kapolsek Kubu.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi damai oleh perwakilan calon dan diikuti oleh seluruh calon Perbekel dan ada 8  kesepakatan.

Selanjutnya Giat penandatanganan  para calon bahwa sepakat mendukung pilkel damai dan Forkopincam, diakhiri dengan sesi poto bersama.
(Humas/jc81)
×
Berita Terbaru Update