Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kubu Polres Karangasem Pimpin Apel Pelepasan Anggota Polsek Kubu yang Purna Bakti

Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-30T11:24:26Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Sebagai bentuk penghargaan terhadap anggotanya yang telah memasuki masa purna Bhakti, Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. I Nengah Sona, SH. , gelar Upacara  pelepasan Aiptu I Gede Purna, sekaligus penyerahan cendranata yang berlangsung di Mako Polsek Polsek Kubu, Sabtu  (30/04)

Upcara pelepasan  anggota yang Purna Bakti dipimpin  langsung oleh Kapolsek Kubu yang dihadiri oleh Pejabat Utama Polsek Kubu  dan seluruh anggota 

Dalam sambutannya Kapolsek Kubu  atas nama pimpinan  mengucapkan terima kasih kepada Aiptu I Gede Purba  atas dedikasi dan loyalitasnya dalam pelaksanaan tugasnya dan  telah menyelesaikan tugasnya dengan  dengan baik dan tuntas selama bergabung di Polsek Kubu 

“selaku Kapolsek Kubu  hari ini saya lepas anggota saya yang sudah memasuki masa purna bakti kembali ke kemasyarakat, dan diharapkan untuk  tidak sungkan sungkan  untuk tetap berkoordinasi dengan Polsek Kubu apabila ada yang perlu dibutuhkan dan diharapkan juga agar apa yang di dapat dikepolisian untuk di terapkan di masyarakat, dan agar tetap jalin silaturahmi dan komunikasi dengan Polsek Kubu, serta  jangan lupa menjaga kesehatan, " ujar Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Purna Bakti Aiptu I Gede Purna  juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya karena telah melakukan acara pelepasan anggota yang purna Bhakti, dan  melalui sambutanya pihaknya atas nama keluarga menyampaikan permohonan maaf bila ada salah selama pelaksanaan tugas baik secara sengaja maupun tidak sengaja dan sekaligus mohon pamit.

Kegiatan diakhiri dengan acara pelepasan, dengan pengalungan  bunga, dan poto bersama dan ramah tamah.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update