Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Kuta Waskat Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Ingatkan Disiplin Prokes Serta Berikan Pelayanan Prima

Sabtu, 02 April 2022 | April 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-02T02:31:11Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Kegiatan Waskat Personil pada pelaksanaan tugas dilapangan, sangat berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan dan meminimalisir adanya pelanggaran.

Demikian pula yang telah dilakukan Kapolsek Kuta yang masih bagian dari Polresta Denpasar Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., melaksanakan Pengawasan Melekat (Waskat) terhadap personil dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi, yang bertempat di Gedung RS. Murni Teguh Tuban Bali jalan Raya Tuban Kuta Badung, Sabtu (02/04/2022) pagi.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H., ketika melaksanakan waskat mengatakan, " Kegiatan Gerai Vaksin Presisi dalam hal ini kami bersinergi dengan Manajemen RS. Murni Teguh Tuban Bali, mendukung penuh Program Pemerintah yakni Percepatan Vaksin Massal Covid-19 bagi masyarakat guna meningkatkan Herd Immunity yang merupakan upaya terpadu menekan penyebaran Virus Corona."

"Dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi kami juga berpesan kepada personil maupun Nakes untuk selalu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Target kami dalam Gerai Vaksin Presisi sebanyak 500 orang, jenis Astra Zeneca dengan dosis pertama, kedua dan ketiga atau Booster, " imbuh Kapolsek Kuta.  (KT33).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update