Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Penebel Bersama Muspika Cek Prokes PTM Di SMA Negeri 1 Penebel

Rabu, 06 April 2022 | April 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-06T07:59:09Z







Tabanan,intelmediabali.id-





Untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19 melalui kluster sekolah, sehubungan dengan dilaksanakannya Pertemuan Tatap Muka dalam pembelajaran bagi siswa. Kapolsek Penebel mengambil langkah cepat bersama dengan muspika Penebel. Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana, S.H.,  M.H., bersama Camat Penebel I Made Surya Dharma, S. STP. M.Si dan Danramil Penebel Kapten Inf. Nyoman Arya Kepakisan, pada hari Rabu tanggal 6 April 2022 pagi turun langsung ke SMA Negeri 1 Penebel melakukan pengecekan terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes).Kapolsek Penebel dan muspika diterima oleh Kepala SMA Negeri 1 Penebel I Wayan Suastana,   dan para guru Staf pengajar. 

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Penebel
pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada Kepala sekolah dan guru Staf pengajar agar dalam pembelajaran yang telah diberlakukannya sistem Pertemuan Tatap Muka (PTM), para guru dan siswa untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan. Sesuai dengan ketentuan tak seorang siswa pun yang datang ke sekolah tanpa menggunakan masker. Pemakaian masker juga harus dengan benar sesuai dengan ketentuan Kesehatan. Demikian juga sarana prokes, dari pengukuran suhu tubuh,  mencuci tangan agar dilaksanakan termasuk penggunaan hand sanitizer." Tegas Kapolsek Penebel.

Hal Senada juga disampaikan oleh camat dan Danramil Penebel "Mari kita semua tetap disiplin dalam menjalankan prokes, walaupun kita semua telah tervaksinasi tahap ke 3, Demi keselamatan dan kesehatan mari kita tetap memakai masker, dan menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain" ucap Camar Penebel bersama Danramil.

Sedangkan Kepala SMAN 1 Penebel menyatakan bahwa apa yang menjadi komitmen dari Pemerintah akan selalu didukung oleh sekolah demikian juga anak anak sudah kami arahkan untuk tetap disiplin dalam penerapan prokes. Sarana Prokes juga kami telah siapkan dalam pertemuan tatap muka inil." Ujar Kepsek. (Rabu 6/4/2022)

(Humas Polres Tabanan)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update