Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsubsektor Amed Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Obyek Wisata Amed

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T10:49:21Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Kapolsubsektor Amed Aiptu I Nyoman Sukarta pimpin giat patroli pantau kawasan wisata  Amed Desa Purwakerti, Kecamatan Abang Sabtu, 23/04/22

Upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan dan pelaku pariwisata serta masyarakat, Kapolsubsektor Amed Aiptu I Nyoman Sukarta bersama Bhabinkamtibmas Desa Purwakerti melaksanakan patroli memantau  kawasan wisata Amed. Dalam giat patroli Kapolsubsektor melaksanakan pemantauan di pantai Amed di kawasan Obyek Wisata Amed Selfie. Dalam pantauan  ditemukan adanya beberapa masyarakat lokal yang sedang duduk duduk santai dan  diberikan himbauan kamtibmas dan himbauan ketaatan prokes terhadap masyarakat. 

Melaksanakan pemantauan di tempat giat Dive dan Senorkling di pantai Jemeluk ditemukan adanya beberapa wisatawan melaksanakan giat Dive dan Snorkling namun terpantau untuk sementara wisatawan tersebut sudah mematuhi Prokes guna menghindari merebaknya Wabah Virus Copid-19 khususnya di Wilkum Polsek Abang. Melaksanakan dialogis dengan masyarakat pelaku wisata amed, an. I Wayan Sulinggih asal Dsn. Amed  Ds. Purwakerthi, Kec. Abang, Kab. Karangasem dan pelaku wisata Amed lainnya. 

"Kami himbau kepada warga agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan apabila menemukan hal - hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas, Polsubsektor Amed atau Polsek Abang," ucap Aiptu I Nyoman Sukarta.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update