Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kasat Polair Polres Karangasem Pimpin Patroli Pesisir Kontrol Aktivitas Kawasan Wisata Tulamben

Selasa, 05 April 2022 | April 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-05T07:38:57Z






 Karangasem,intelmediabali.id-



Sat Polair, dalam rangka  menjaga kamtibmas tetap kondusif, mendisiplinkan masyarakat mentaati protokol kesehatan serta mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat, Kasat Polair Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.I.P., M.H., memimpin Langsung personelnya melaksanakan patroli pesisir sekaligus mengawasi penerapan prokes   dikawasan Wisata  Tulamben Kubu, Selasa 05/04/22

Dalam pelaksanaan kegiatan Kasat Polairud beserta personelnya mengunjungi beberapa penginapan yang ada di sepanjang pesisir kawasan wisata Tulamben. Kasat Polairud yang juga didampingi Kanit Gakkum mengajak para pelaku wisata untuk tetap menerapkan prokes dan melengkapi diri dengan Vaksinasi Booster Covid 19 menuju kehidupan Normal. Kasat juga mengajak masyarakat pesisir dan pengunjung untuk bersama-sama menjaga kawasan wisata untuk tetap kondusif dan bersih sehingga kawasan Tulamben dapat dinikmati dengan nyaman dan tetap menjadi tujuan utama kunjungan wisatawan untuk menikmati liburan. Kasat juga menggajak masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas kawasan pesisir dan perairan. 

"Kami  langsung kelapangan  dalam rangka menjalin dan menggalang masyarakat pesisir dan pelaku wisata sebagai sumber informasi terkait situasi kamtibmas baik diwilayah pesisir maupun perairan, sehingga pelanggaran hukum diwilayah perairan dan pesisir dapat terdeteksi dengan baik," jelas Kasat Polairud.(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update