Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum Mapan & Ketua Dewan Etik FPII Gelar Kegiatan Santunan dan Bukber Dengan 50 Anak Yatim

Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-25T13:41:16Z



Bekasi,Intelmediabali.id-


Bulan Suci Ramadhan Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh ampunan. Momentum Bulan Suci Ramadhan berbagai agenda dilakukan dari mulai bagi-bagi Takji hingga Santunan Anak Yatim.

Seperti yang dilakukan Ketua Umum (Ketum) Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia bersama Kyai Abah Dadi menggelar Santunan dan buka bersama dengan 50 Anak Yatim bertempat di Taman Edukasi Zero Narkoba Perumahan Pesona Indah Residence Bekasi, Jawa Barat. Senin (25/4/2022).

"Kegiatan seperti ini rutin Kami lakukan Setiap tahun di bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, berkumpul bersama mempererat tali silaturahmi, dan yang paling khususnya menyantuni Anak Yatim ", ungkap RD75 (Ketum Mapan). Senin (25/4/2022).

Santunan Dan Bukber Dengan Anak Yatim, Sambung RD75, "  adalah Agenda Rutin Pimpinan Nasional Mapan Indonesia Setiap Tahun nya di bulan suci ramadhan dan juga Di Akhir Tahun, Besar harapan Saya sebagai Pimpinan Nasional Mapan Indonesia dan juga sebagai Ketua Dewan Etik Forum Pers Independent Indonesia Agar Keluarga Besar Mapan Dan FPII selalu diberikan Rezeki agar dapat Berbagi dengan Anak Yatim karena Pada Dasarnya Harta Yang Dititipkan Oleh Allah SWT Kepada Kita Di dunia Ada Hak Anak Yatim Didalamnya ", jelasnya.

"Terima Kasih saya Ucapkan Kepada Allah SWT Dan Kepada Kyai Abah Dadi yang Sudah Berkenan Memberikan Tausyiah dan juga Kepada Keluarga Besar Mapan Dan FPII, Warga Perumahan PIR, Para Donatur serta para Pembina dan Penasehat yang Sudah Membantu Terlaksananya Acara Santunan dan Buka bersama, mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan ini mendapatkan keberkahan, serta apa yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal ibadah kita semua, sekali lagi terima kasih kepada semuanya atas partisipasi dan kontribusinya ",pungkas RD75.

Acarapun diisi dengan tausiyah dari Kyai Abah Dadi Mulyana Al Baghdadi, dan disambut hangat oleh semua yang hadir dalam acara Santunan Anak Yatim dan Bukber bersama Pimpinan Nasional MAPAN Indonesia.(JC81)
×
Berita Terbaru Update