Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lapas Narkotika Bangli Ikuti Kegiatan Tasyakuran Menuju Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 secara Virtual

Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T13:07:45Z



Bangli,intelmediabali.id-

 Bertempat di Lapas Narkotika Kelas IIA Bangli, Kepala Lapas Narkotika Bangli, Agus Pritiatno beserta seluruh jajaran mengikuti kegiatan Tasyakuran menuju Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 secara virtual pada Selasa (26/04).

Kegiatan ini merupakan penghujung rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan sebelum Puncak Peringatan HBP-58 yang akan digelar besok, Rabu (27/04) dengan Upacara yang diikuti oleh seluruh UPT se-Indonesia. Dalam laporannya, Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS), Reynhard Silitonga menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan HBP telah dilaksanakan dengan berbagai rangkaian acara. “HBP-58 telah di laksanakan dengan berbagai kegiatan, diantaranya Lomba Logo dan Slogan, Lomba Vlog, Lomba Film Pendek dan kegiatan yang mendukung program pembinaan salah satunya One Day One Prison’s Product yang nantinya dalam acara ini akan diberikan penghargaan bagi UPT yang menorehkan omzet dan penjualan terbanyak” ucap Reynhard. 

Menteri Hukum dan HAM RI, Yassona H Laoly menyampaikan bahwa demi mewujudkan Pemasyarakatan Maju, perlu memperkuat sinergitas dengan APH sehingga dapat mewujudkan cita-cita Pemasyarakatan. 


Lapas Narkotika Bangli melalui film berjudul “I am Not Walking Dead Man” berhasil masuk dalam nominasi terbaik dalam kategori Film Pendek. Kalapas Narkotika Bangli pun mengapresiasi hasil ini. “Kendati pun belum memperoleh juara, namun perlu kita apresiasi karya Tim Humas dalam lomba Film Pendek yang diproduksi dalam serba keterbatasan” ucap Agus Pritiatno.

Selain pengumuman lomba dan kategori UPT terbaik, juga dilaksanakan pemberian penghargaan bagi Mitra Ditjen Pemasyarakatan, diantaranya Kementerian PUPR, Kepolisian RI, PMI, dan BIN serta mitra lainnya. Kegiatan juga diisi dengan Penandatanganan Prasasti Pembangunan Gedung UPT Pemasyarakatan secara virtual oleh Menkumham dan Launching Buku Sesepuh Pemasyarakatan Berbagi. Kegiatan diakhiri dengan Tausiyah dan Doa Bersama menuju Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58.
(Humas/jc81)
×
Berita Terbaru Update