Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Layani Masyarakat Dengan Humanis, Polres Klungkung Gelar Vaksinasi di 3 Lokasi.

Rabu, 06 April 2022 | April 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-06T04:03:18Z



Klungkung,intelmediabali.id-



 Kebut vaksinasi tahap ketiga / booster Polres menggelar Vaksinasi covid-19 di 3 Lokasi yaitu Pasar Galiran, Br. Pande Kota Semarapura dan  Klinik Bhyangkara Polres Klungkung dengan sasaran warga berumur 18 tahun keatas dan juga Lansia (Lanjut Usia ) dari pukul 08.00 Wita sampai selesai. Rabu, 6/4/2022

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan saat ini pemerintah pusat menggencarkan percepatan vaksinasi kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Polres Klungkung turut mendukung kebijakan pemerintah pusat dengan memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat umum di Kabupaten Klungkung.

Seijin Kapolres Klungkung, Kasidokkes Polres Klungkung Ipda dr I Gusti Ayu Sukrisnawati  mengatakan vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok).

Kegiatan vaksinasi tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar siap untuk divaksin.

Salah satu masyarakat yang telah di vaksin an. Bapak I Jro Suara dari Kintamani mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update