Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Layani Vaksinasi Booster, Polres Klungkung Gelar di Klinik Bhayangakara

Senin, 25 April 2022 | April 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-25T03:16:13Z






Klungkung,intelmediabali.id-



Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah tentang percepatan Vaksinasi Covid-19 dan meningkatnya kebutuhan warga mendapatkan vaksinasi booster usai dijadikan syarat mudik Lebaran 2022. Polres Klungkung bertekad terus menggencarkan untuk melaksanakan Vaksin booster seperti sekarang ini dilasanakan bertempat di Klinik Bhayangkara, sampai dengan memasuki Hari Raya Idul Fitri, Senin (25/4/2022).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono,S.H., menyampaikan bagi  masyarakat dari Kabupaten Klungkung maupun  warga pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung  bisa mengikuti Vaksinasi Booster di Polres Klungkung, Karena Kami terus  membuka Gerai Vaksin Presisi pada saat jam kerja.

Disamping itu juga Vaksinasi Booster ini sebagai syarat bagi masyarakat yang ingin mudik kekampung halamannya, karena vaksin ini bertujuan untuk mempercepat herd immunity (kekebalan kelompok) serta agar tidak terpapar virus covid-19 “Vaksin ini aman dan halal” bagi masyarakat yang lagi berpuasa juga bisa mengikuti kegiatan tersebut. Ucapnya

Salah satu masyarakat yang telah di vaksin an Ibu Fatimah mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.
(Humad/jc81)
×
Berita Terbaru Update