Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pembinaan Kesehatan Mental Dan Jasmani Bagi Narapidana Lapas Singaraja

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-14T06:26:04Z



Buleleng,Intelmediabali.id -

Dalam Rangka membentuk akhlak Narapidana sehingga menjadi pribadi yang lebih bermoral, berbudi pekerti dan bersusila, Lapas Singaraja gandeng Tim Hope dari Yayasan Mahanaim Mulia Indonesia berikan pembinaan mental dan rohani. Rabu (13/04)


Bertempat di Aula Nusantara Lapas Singaraja dilaksanakan Pembinaan Kesehatan Mental dan Jasmani yang diikuti oleh 20 (Dua Puluh) warga binaan dan 3 (tiga) orang pembina dari Tim Hope. Kegiatan diawali oleh sambutan dari Tim Hope Yayasan Mahanaim Mulia Indonesia, kemudian dilanjutkan sambutan dari Kalapas Singaraja.

Dalam kesempatan ini Kalapas Singaraja “I Wayan Putu Sutresna” berharap warga binaan bisa mengikuti pembinaan dengan disiplin dan tertib.


“Terimakasih kepada bapak-bapak pembina dari Tim Hope Yayasan Mahanain Mulia Indonesia yang sudah menyempatkan diri untuk memberikan pembinaan, dan saya berharap semua warga binaan bisa mengikuti pembinaan dengan disiplin agar bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.”Ucapnya

“Yani Oktavianus dan Ranto Sihombing” selaku pembina dari Tim Hope Yayasan Mahanain Mulia Indonesia juga memberikan arahan kepada warga binaan dalam menjalani hidup diantaranya adalah Jangan panik, jangan punya pikiran negatif, jangan marah, jangan berharap kepada orang lain dan jangan takut.

Berfikirlah positif, jika cara berpikir kita kotor dan negatif apapun yang orang lain lakukan meskipun itu baik akan tetap terlihat kotor dan negatif dan kuasailah dirimu dan jadilah tenang supaya kamu dapat berdoa. tambah Ranto Sihombing.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update