Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Kuta Lakukan Pengamanan Dan Pengawasan Aktivitas Warga Sholat Tarawih

Sabtu, 02 April 2022 | April 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-02T13:42:49Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Kegiatan sholat Tarawih senantiasa dilaksanakan oleh warga muslim pada bulan Ramadhan dalam kalender Umat Islam setiap tahunnya.

Personil Polsek Kuta yang masih merupakan bagian dari Polresta Denpasar, baik dari unit terbuka maupun tertutup lakukan pengamanan, pengaturan arus lalin dan juga lakukan pengawasan terkait Disiplin Protokol Kesehatan dalam upaya bersama menekan penyebaran Covid-19, terhadap aktivitas warga yang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih pada Mesjid yang ada di wilayah hukum, Sabtu (02/04/2022) malam.

"Sudah menjadi suatu kewajiban rutin di bulan puasa atau Ramadhan, personil kami tergelar pada setiap Mesjid di wilayah hukum, baik dari unit terbuka seperti Unit Samapta dan Lalulintas, maupun unit tertutup seperti unit Reskrim atau Intelkam dan melaksanakan tugas sesuai tupoksi dengan harapan selain memberikan rasa aman dan lancar serta tertib pelaksanaan ibadah juga berupaya menekan penyebaran Covid-19 pada klaster Tempat Ibadah, " jelas Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H. (KT33).
×
Berita Terbaru Update