Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plt. Kabag Ops Pimpin Anggota Pengamanan Eksekusi Sebidang Tanah oleh Pengadilan Negeri Amlapura

Jumat, 08 April 2022 | April 08, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-08T07:06:45Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Plt. Kabag Ops Polres Karangasem AKP. I Wayan Sutawijaya pimpin 28 personil gabungan Polres Karangasem dengan Polsek Manggis dalam giat pengamanan Eksekusi sebidang tanah di Banjar Dinas Tanah Ampo Desa Ulakan Kecamatan Manggis, Jumat 08/04/22

Polres Karangasm terjunkan personilnya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam  pelaksanaan eksekusi sebidang tanah di Banjar Dinas Tanah Ampo Desa Ulakan Kecamatan Manggis. Pengamanan eksekusi sebidang tanah seluas 1000 M2 hak milik Nomor 661  dan  Villa yang berlokasi di Banjar Tanah Ampo, Desa Ulakan Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem sesuai dengan Penetapan Ketua Pengadilan Negeri Amlapura Nomor : 1/Pdt.DLG/2022/PN Amp Jo. Nomor : 559/Pdt.G/2019/PN Dps Jo Nomor : 82/Ek8/2021/PN Dps tanggal 21 Maret 2022 yang dilakukan oleh  Jurusita Pengadilan Negeri Amlapura dipimpin oleh Panitera I  GUSTI BAGUS GINATRA atas delegasi dari PN Denpasar dalam perkara antara Pemohon  Johadi Akman melawan termohon Ni Wayan Santiani.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Panitera I Gusti Bagus Ginatra bersama 2 Orang team, Kuasa hukum Pemohon I Nyoman Samuel Kurniawan, Perbekel Ulakan I Ketut Sumendra, I Nengah Sudiartana, Saksi dari PN Amlapura, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ulakan.

Dalam pembacaan surat penetapan oleh Panitera dan  pelaksanaan eksekusi tidak dihadiri oleh pihak Termohon dan tidak terdapat adanya penolakan maupun keberatan dari pihak Termohon. Selanjutnya dilakukan penanda tanganan Berita Acara Eksekusi  oleh pihak kuasa hukum Pemohon, Panitera dan para saksi.

Saat dikonfirmasi mitra Humas Plt. Kabag Ops Polres Karangasem AKP I Wayan Sutawijaya mengatakan pengamanan yang kami lakukan sebagai upaya agar pelaksanaan eksekusi berjalan an dan lancar, ujarnya.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update