Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Jembrana Menggelar Sidak Vaksin dan Pelayanan Gerai Vaksinasi Booster

Senin, 11 April 2022 | April 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-11T08:23:40Z



Jembrana,Intelmediabali.id-

untuk percepatan penanganan Covid-19 dalam mewujudkan herd immunity (kekebalan kelompok) khususnya di wilayah Kabupaten Jembrana, jajaran Polres Jembrana bersama pemerintah dan instansi sudah melakukan upaya-upaya pencegahan.

Hal yang dilakukan Polres Jembrana yaitu memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat melalui Gerai Vaksinasi Klinik Pratama Polres Jembrana yang buka setiap hari dari pukul 08.00 Wita s.d. selesai.

Mewakili Karendal Opsres, AKP Desak Made Oka menyampaikan bahwa di Gerai Vaksinasi Klinik Pratama Polres Jembrana memberikan pelayanan vaksinasi tahap 1, 2, dan Booster.

Petugas gabungan dan nakes tetap menghimbau masyarakat yang vaksin, jika sudah tervaksin lengkap protokol kesehatan tetap wajib diterapkan guna menghindari penularan virus.

Disamping itu, Personil Ops Aman Nusa Agung II-2022 Polres Jembrana bersama instansi terkait lainnya juga melaksanakan kegiatan imbangan dengan melakukan pemeriksaan kartu vaksin di Jl. Pahlawan depan Klinik Pratama Polres Jembrana, Senin (11/4) pagi.

"Kami juga memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat yang terjaring dalam sidak, ini dilakukan sebagai upaya percepatan dalam penanganan Covid-19," jelas AKP Desak Made Oka.(Hms /JC81)
×
Berita Terbaru Update