Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Klungkung Gelar Vaksinasi di Klinik Polres Klungkung Untuk Mempercepat Terbentuknya Herd Immunity

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T02:47:17Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Tidak mengenal lelah Tim Vaksinator kembali gencar menyelenggarakan vaksinasi dosis ketiga (booster) dengan sasaran warga masyarakat umur diatas 18 tahun, Lansia (Lanjut Usia). Hari ini Vaksinasi di Gelar di Klinik Bhayangkara, Selasa (19/4/2022).

Hari ini kita selenggarakan vaksinasi booster di klinik Polres Klungkung bagi masyarakat umum di atas 18 tahun dan Lansia, dimana vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity ( kekebalan kelompok ) sehingga kita bisa mendukung pemulihan ekonomi nasional supaya indonesia bisa menjadi Endemi Covid-19,” ucap Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,

“Dengan vaksinasi booster ini diharapkan masyarakat bisa terbebas dari paparan Covid-19” tambahnya.
Lebih lanjut, Kapolres mengungkapkan bahwa dalam kegiatan vaksinasi booster di Kabupaten Klungkung kita bersama Pemerintah Kabupaten Klungkung terus bersinergi gencarkan vaksinasi sehingga kami targetkan sampai akhir April ini bisa memenuhi sampai dengan 60 %.

Kami dari Polres Klungkung mengajak masyarakat baik yang berasal dari Kabupaten Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisli di Kabupaten Klungkung yang belum melakukan vaksinasi covid-19, baik dosis pertama, kedua dan ketiga (booster) bisa langsung datang Poliklinik Polres Klungkung untuk melaksanakan vaksinasi covid-19.

“Walaupun sudah tervaksinasi kami harapkan agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” Imbuhnya

Ni wayan Binatri mengucapkan terima kasih kepada Petugas Vaksinasi dari Polres Klungkung, atas Pelayanan Vaksinasinya, dan saya mengajak kepada masyarakat di Kabupaten klungkung “Ayo laksanakan vaksinasi covid-19 untuk mempercepat terbentuknya herd immunity demi percepatan pemulihan ekonomi serta supaya pandemi segera berakhir”ucapnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update