Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polres Klungkung Ikuti Virtual Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Casis Taruna Akpol dan Bintara Polri T.A 2022

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-14T03:01:51Z







Klungkung,intelmediabali.id-




 Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia, Peserta dan Orang Tua Penerimaan Terpadu Taruna Akpol dan Bintara Polri T.A.2022 awali pelaksanaan rangkaian seleksi dalam penerimaan Polri Tahun Ajaran 2022 yang  digelar secara virtual.

Diawali dengan lagu Indonesia Raya, kegiatan dibuka oleh Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana,  M.Si, didampingi oleh Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Tri Bisono Soemiharso dan Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. Bambang Tertianto di Aula Polda Bali 

Kegiatan yang dilakukan melalui zoom meeting ini juga dilaksanakan di Polres Klungkung. Bertempat di di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Pada hari Kamis Tanggal 14 April 2022. kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah ini dipimpin langsung oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., didampingi Kabag SDm Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika,S.H., dan diikuti oleh perwakilan dari orang tua dan calon siswa Taruna Akpol dan Bintara Polri T.A 2022. 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., menyampaikan “dengan telah dilaksanakannya Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah terkait penerimaan calon siswa Taruna Akpol dan  Bintara Polri T.A 2022 ini, maka proses seleksi dan penerimaan oleh panitia harus dilakukan dengan bersih, jujur dan terbuka”.

“Kita juga mengingatkan kepada orang tua dan calon siswa agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri apalagi hal-hal yang berlawanan dengan Hukum selama mengikuti proses seleksi,” terang Kapolres.

Kegiatan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah ini hanya diikuti oleh perwakilan orang tua dan calon siswa dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. imbuhnya.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update