Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambangi Pasar Tradisional Pawas Polsek Kuta Gabung Inkait Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-14T03:04:22Z




 Kuta,intelmediabali.id-




Grafik angka penularan Covid-19 sudah menurun, namun Personil Polsek Kuta yang dipimpin oleh Pawas senantiasa sambangi pasar atau tempat umum lainnya, untuk ingatkan tetap disiplin protokol kesehatan.

Demikian halnya yang telah dilaksanakan Pawas Polsek Kuta AKP I Gusti Ngurah Bagus Widagda, S.H., gabung personil Instansi Terkait yang terdiri dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan secara terpadu Sambangi Pasar Tradisional Kuta 2 jalan Kendedes Kuta Badung, selain berikan himbauan kamtibmas juga ingatkan warga, baik pedagang maupun pengunjung untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan dalam upaya bersama mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (14/04/2022) pagi.

"Walaupun penyebaran covid-19 sudah mengalami penurunan, namun kami secara terpadu bersama instansi terkait tetap ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan dengan menyambangi tempat umum seperti pasar tradisional," ucap Kanit Lantas Polsek Kuta AKP I Gusti Ngurah Bagus Widagda, S.H.

Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta, S.H. ditempat terpisah mengatakan," Pawas atau Padal yang bertugas setiap hari senantiasa sambangi atau kunjungi tempat wisata, tempat umum seperti pasar tradisional, baik bersinergi dengan Instansi terkait atau mandiri selalu ingatkan warga atau masyarakat untuk tetap mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan yang berlaku, yakni gunakan masker yang benar, rajin cuci tangan atau gunakan Handsanitizer serta tetap jaga jarak dengan harapan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19." (KT33).

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update