Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Klungkung Kembali Gelar Vaksinasi Booster Sore Hari di 2 Lokasi.

Sabtu, 23 April 2022 | April 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-23T01:26:50Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Kembali menggelar program vaksinasi tahap ketiga ( booster )  Covid-19  sebelum  berbuka puasa. Kali ini, program vaksinasi yang dipimpin langsung Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M., dengan  sasar warga masyarakat umum umur 18 tahun keatas dan Lansia ( Lanjut Usia ) yang bertempat di TK Bina Bhakti Wanita dan Kampung Jawa.Jumat sore,22/4/2022 pukul 17.30 wita sampai dengan selesai.

“Vaksinasi Booster Covid-19 terus kami lakukan. Ada perpanjangan waktu hingga malam hari hingga selesai shalat tarawih,” ungkap Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M.,.

Vaksinasi yang digelar secara maraton oleh jajarannya, kata Kompol Luh Ketut Amy, guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Klungkung ini.

“Setelah vaksin masyarakat bisa tenang, lancar. Termasuk bagi yang nanti akan mudik ke kampung halaman nanti,” Tuturnya

Kompol Luh Ketut Amy menyebut alasan jajarannya memilih program vaksinasi hingga malam hari. Karena ada sebagian masyarakat yang ingin divaksin setelah berbuka puasa.vaksin yang digunakan jenis Pfizer, Astrazeneca dan Sinovac

Andriansyah salah seorang warga setempat yang sudah divaksin mengatakan, vaksinasi yang dilakukan sore hari hingga malam ini sangat membantu. "Ya, kalo siang kan jam kerja, ini sore hari habis kerja langsung ke sini mengikuti vaksin," ucapnya.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update