Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Terus Gencarkan Percepatan Vaksinasi Covid-19.

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-14T02:57:46Z








Klungkung,intelmediabali.id-



memberikan layanan vaksinasi terhadap warga masyarakat Klungkung maupun masyarakat pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung, Hari ini Vaksinasi dilaksanakan di 2 lokasi yaitu Poliklinik Bhayangkara Polres Klungkung dan Wantilan  Banjar Kemoning Semarapura Klod dari pukul 08.00 Wita sampai dengan selesai, vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok), Kamis 14/04/2022.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan saat ini, pemerintah pusat menggencarkan percepatan vaksinasi di masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Polri turut mendukung kebijakan pemerintah pusat, salah satunya memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat baik kepada lansia maupun masyarakat umum di kabupaten Klungkung.

Untuk itu Kegiatan Vaksinasi di polres Klungkung terus dilaksanakan, tetap memenuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), sebelum melaksanakan vaksinasi peserta wajib melakukan screening untuk mengecek kondisi tubuh peserta benar siap untuk divaksin, ucap AKBP I Made Dhanurdana, S.I.K.,M.H.,

Ditambahkan Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa,S.I.P.,M.M. , sejumlah tenaga kesehatan dan personil dikerahkan sebagai Tim vaksinator bertempat di Poliklinik dan di Wantilan Banjar Kemoning untuk melayani vaksinasi tahap 1 dan 2 dan 3 (booster), seperti biasa masyarakat yang hendak ikut vaksinasi agar melakukan pendaftaran terlebih dulu kemudian diverifikasi, lanjut melakukan skrining. Apabila memenuhi syarat, maka dilakukan vaksinasi. “Observasi selama 30 menit,” ujar Kompol Luh Ketut Amy.

Salah satu masyarakat yang telah di vaksin Ibu Ni Luh Sarianti asal dari Dusun Bandung Ds Gunaksa mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update