Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pos Pam Lebaran 2022 Bandara Ngurah Rai di Kunjungi Kapolda Bali

Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T04:44:15Z



Badung,Intelmediabali.id-

Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. bersama Kadishub Provinsi Bali I GW. Samsi Gunarta dan rombongan meninjau Pos Pengamanan Lebaran 2022 di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (26/4/2022).

Saat tiba di Pospam Lebaran terminal domestik Kapolda Bali dan rombongan disambut oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. yang juga didampingi oleh GM. Angkasa Pura I (persero) Herry A.Y. Sikado, Kepala Otoritas Bandara Wilayah IV Putu Cahyadi, Danramil Kuta beserta perwakilan instansi lainnya.  

“Kehadiran Bapak Kapolda Bali bersama rombongan untuk mengecek kesiapan Pos Pam Lebaran Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam rangka pengamanan mudik Hari raya Idul Fitri 1443 H,”ujar Kasi Humas Iptu Ni Luh Mandyani seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.  

Kasi Humas juga menjelaskan, disamping mengecek kesiapan Pospam beserta personil baik yang dari Polri maupun gabungan instansi terkait yang di tugaskan untuk melakukan pengamanan selama berlangsungnya Operasi Ketupat 2022.

“Tadi Bapak Kapolda juga menerima pemaparan dari Kabag Ops Polres Bandara AKP Arya Agung Arjana Putra, S.H. selaku Kapospam mengenai kesiapan personilnya dalam pengamanan ini,”pungkasnya.

Selesai meninjau Pospam Lebaran, Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. bersama rombongan juga berkesempatan mengunjungi tempat Vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di terminal kedatangan domestik dan pemberian bingkisan kepada personil yang bertugas di Pospam Lebaran yang diserahkan oleh Kapolda Bali dan Kadishub Bali. (bdr33.1)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update