Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Safari Ramadan ,Kadek Doni Riana Sapa Sahabat KDR Dengan Gelar Buka Puasa Bersama

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-18T01:05:42Z





Buleleng,Intelmediabali.id-

Sebagai agenda rutin Sahabat KDR, Kadek Doni Riana, SH MH menggelar acara Silaturahmi bersama masyarakat Kampung Kajanan Singaraja Bali.


Momentum kebersamaan terlihat jelas bagi pengikut KDR yang mengenakan Kaos KTP Ana Untuk KDR.

Acara digelar sederhana dan penuh hikmat, menjelang acara berbuka puasa pada Minggu (17/04) petang diikuti tokoh masyarakat dikomandoi langsung Koordinator Sahabat KDR Buleleng Nono Hariyono.


Hadir pada kesempatan itu KDR, Kadek Doni Riana, SH MH memberikan sedikit sambutan dan berpose dengan para pendukungnya.

" Kehadiran saya untuk menyambung silaturahmi dan undangan dari sahabat KDR Kota Singaraja," Ujar KDR yang juga dikenal sebagai Lawyer di Bali Utara.

KDR lantas melanjutkan mengenalkan diri dan menyampaikan terima kasih atas antusiasme serta sambutan masyarakat Kampung Kekanan Keluruhan Singaraja yang sudah mendukung KDR menuju Denbukit I.

" Hal ini sebagai ajang baik dalam momentum bulan Ramadhan disetiap tahun kita bertemu menjalin silaturahmi dan saling mendekatkan diri sebagai sesama umat beragama dalam menjalin toleransi serta kebersamaan sebagai masyarakat untuk memajukan Buleleng," pungkas KDR yang juga Sekretaris Peradi Kabupaten Buleleng.

Sedangkan Hariyono selaku Koordinator Sahabat KDR menyampaikan syukur dan tekadnya sehingga dalam kegiatan ini dan yang akan datang dapat sebagai momentum yang baik bagaimana sahabat KDR melangkah di Kabupaten Buleleng.


Kadek Doni Riana (KDR) Selain sebagai Advokat ,beliau juga Dosen Luar biasa di salah satu universitas ternama di Buleleng ,selain itu beliau adalah pengisi materi dan nara sumber di beberapa seminar hukum,tercatat sampai saat ini KDR adalah sekjen DPC Peradi Kabupaten Buleleng

kegiatan lanjutan Safari Ramadhan dilanjutkan di tgl 21 April 2022 ( JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update