Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sasar Warga Pemudik Yang Belum Vaksin Booster, Polres Klungkung gelar Gerai Vaksin di Pos Pam lebaran Goa lawah.

Rabu, 27 April 2022 | April 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-27T03:24:34Z



 Klungkung,intelmediabali.id-


Percepatan dalam penanganan covid-19, dan untuk menuju Indonesia sehat dan terbebas dari Covid-19,Polres Klungkung menyiapkan beberapa gerai vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Klungkung maupun warga pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung serta warga  pemudik yang melintasi Wilayah Kabupaten Klungkung.

Gerai vaksinasi itu disiapkan Polres Klungkung bagi warga yang belum divaksin sebagai syarat untuk mudik lebaran. “Gerai vaksinasi ini kita gelar di Klinik Bhayangkara dan Pos Pengamanan Lebaran 2022  di Goa Lawah  Jadi kalau ada warga yang belum booster ya kita bisa vaksin di tempat, tak harus susah payah lagi cari tempat vaksin,” ujar Kapolres Klungkung  AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., Pada Hari Rabu, 27/4/2022

Dengan adanya layanan tersebut Kapolres Klungkung  memastikan kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir, jika belum vaksin ketiga atau booster karena telah disediakan di gerai vaksin presisi polres klungkung.

"Kami akan terus siapkan gerai vaksin di pos pengamanan yang akan dilintasi pemudik di wilayah Klungkung seperti di Pos Pengamanan Goa Lawah maupun di Pos Pengamanan Lepang ditambah Klinik Bhayangkara” Imbuhnya

Salah satu masyarakat yang telah di vaksin an Raenaldy Yogi P mengaku senang atas pelayanan vaksinasi dari Polres Klungkung. “Petugas vaksin memberikan pelayanan yang ramah dan bagus kepada saya,” ujarnya.
(Humas/jc81)
×
Berita Terbaru Update