Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sidak Penduduk Pendatang, Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Kasi Trantib dan Perbekel

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T12:27:07Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Untuk menjaga Harkamtibmas dan tertib administrasi kependudukan Bhabinkamtibmas Desa Duda pendatan Aiptu I Komang Urip Arianto bersinergi dengan Plt. Perbekel Desa Duda I Gusti Agung Wijaya Kumara dan Kasi Trantib Kecamatan Selat I Wayan Gusita melakukan sidak Penduduk Pendatang di Desa Duda Selasa, 19/04/22

Dalam sidak penduduk pendatang di Desa Duda tersebut Kasi Trantib Kecamatan Selat I Wayan Gusita menegaskan agar penduduk pendatang yang tinggal diwilayah Desa Duda sudah melaporkan diri kepada Kepala Kewilayahan serta tertib Administrasi kependudukan. Disamping itu agar semua warga penduduk pendatang terdata untuk mudahkan pengawasan dalam hal kependudukan demi keamanan bersama. Apabila melakukan mudik lebaran agar menitip pesan kepada tetangga untuk membantu menjaga keamanannya. Sekembali  mudik agar tetap melaporkan diri kepada aparat desa lebih-lebih mengajak keluarga sebagai pendatang baru.

Dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas Desa Duda menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar bersama sama  menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta tetap menjalankan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona jelang perayaan hari raya Idul Fitri. Penduduk pendatang yang akan melaksanakan mudik lebaran agar  memastikan semua pintu dalam keadaan terkunci serta barang-barang dipastikan dalam keadaan aman. Perhatikan kelistrikan guna mencegah adanya konsleting listrik atau arus pendek listrik yang dapat mengakibatkan kebakaran. 

"Sidak penduduk pendatang  kami lakukan untuk menjaga keamanan dan keselamatan mereka terjaga disamping tertib administrasi kependudukan," ucap Bhabinkamtibmas.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update