Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sinergi Dengan Intansi Terkait ,Lapas IIB Karangasem Gelar Penggeledahan Ruang Warga Binaan

Selasa, 19 April 2022 | April 19, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-19T12:53:07Z



Amlapura,Intelmediabali.id-



Bertempat di Lapas Kelas IIB Karangasem, Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satopspatnal) Lapas Narkotika Bangli ikut ambil bagian dalam kegiatan Pemasyarakatan Bersih-bersih pada Selasa (20/04).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 yang dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk, Kadiv PAS Bali, Gun Gun Gunawan dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Bali.

Kakanwil Kemenkumham Bali menyampaikan dalam amanatnya di apel gabungan bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari 3 Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu Berantas Narkoba, Deteksi Dini dan Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum. “Pemasyarakatan bersih-bersih ini harus dimaknai sebagai komitmen untuk menciptakan lingkungan Lapas, Rutan, LPKA, Rupbasan dan Bapas yang bersih dari peredaran narkoba dan barang-barang terlarang lainnya sehingga menciptakan kondisi yang tertib dan nyaman” ucap Kakanwil Jamaruli Manihuruk.

Dalam kegiatan ini, seluruh Tim Satopspatnal PAS se-Bali melakukan penggeledahan di seluruh kamar hunian Lapas Karangasem. Tidak hanya melibatkan instansi internal, perwakilan Kodim 1623/Karangasem, Polres Karangasem serta BNNK Karangasem juga turut andil bagian.

Hasil giat ini, tidak ditemukan barang terlarang seperti handphone dan narkoba, hanya ditemukan barang-barang logam, besi, paku dan kaca.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update