Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sipropam Polres Klungkung Mendapatkan Penghargaan kategori Terbaik Kegiatan Ops Gaktibplin TW I Tahun 2022 dari Bid Propam Polda Bali.

Kamis, 21 April 2022 | April 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-21T04:03:39Z



Klungkung,Intelmediabali.id-

Dalam Rangka Rakernis Propam Polda Bali T.A 2022 Sipropam Polres Klungkung Menerima penghargaan dari Bid Propam Polda Bali sebagai kategori Terbaik Kegiatan Ops Gaktibplin TW I Tahun 2022, Dalam kegiatan penyerahan Piagam tersebut di serahkan secara langsung oleh Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol Bambang Tertianto,S.I.K.,C.F.E.,  kepada Kasi Propam Polres Klungkung Iptu I Made Sutama.

Iptu I Made Sutama selaku Kasi Propam Polres Klungkung mengaku senang atas pencapaian prestasi ini, 
Kami bersama dengan anggota akan terus meningkatkan kinerja dilapangan, karena SIPROPAM ini memiliki tugas sebagai Pelayanan pengaduan masyarakat tentang penyimpangan perilaku dan tindakan personel Polri serta Penegakan disiplin, ketertiban dan pengamanan internal personel Polres. Ujarnya

Dirinya berharap, dengan Sipropam Polres Klungkung mendapatkan piagam penghargaan ini menjadikan semangat dan motivasi personel dalam melaksanakan tugas, semoga kedepan kami bisa kembali mendapatkan piagam penghargaan dengan dari katagori yang berbeda. Imbuhnya.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update