Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Targetkan Vaksinasi Meningkat Kapolsek Kubu Pantau Kegiatan Vaksinasi Diwilayahnya.

Selasa, 05 April 2022 | April 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-05T07:37:31Z







Karangasem,intelmediabali.id-




Polsek Kubu, kebut capaian Vaksinasi, Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, S.H., didampingi Waka Polsek Kubu Iptu I Wayan Sutanaya dan Kanit Samapta melaksanakan giat pemantauan pelaksanaan Vaksinasi dibeberapa lokasi Posko Vaksinasi sesuai dengan jadwal.

Hari ini Kapolsek Kubu memantau kegiatan Vaksinasi  di Puskesmas Kubu I dan di Balai Banjar Dinas Darmawinangun Desa Tianyar Timur Kubu Karangasem, Selasa (05/04)

Disamping giat Pemantauan, Kapolsek Kubu juga melaksanakan giat koordinasi dengan tenaga kesehatan Puskesmas Kubu I  terkait capaian Vaksin yang masih relatif rendah, untuk dapat meningkatkan target .

Kapolsek Kubu pun menghimbau Warga yang belum melaksanakan giat Vaksinasi agar mendatangi tempat /Posko Vaksinasi  terdekat yang telah disiapkan sesuai dengan Jadwal.

"Agar tercapainya target vaksinasi maksimal kami turun pantau langsung kegiatan vaksin dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak abai prokes walaupun sudah divaksin," ujar Kapolsek Kubu.

"Melalui Bhabinkamtibmas kami himbau agar disosialisasikan kepada warga binaannya yang belum dapat vaksin untuk datang kegerai vaksin yang telah disiapkan oleh tenaga kesehatan," tutup Kapolsek Kubu.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update