Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Waka Polres Karangasem Siapkan Lokasi Gebyar Sejuta Vaksin Booster Seluruh Indonesia

Rabu, 20 April 2022 | April 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-20T10:53:07Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Kesiapan pelaksanaan gebyar sejuta Vaksin Booster seluruh Indonesia bekerjasama dengan PBNU dan Kementerian Agama dengan Polri, Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K., didampingi anggota Intelkam Polres Karangasem  berkoodinasi dengan pengelola sekolah sebagai lokasi vaksin Rabu, 20/04/22

Beberapa lokasi yang akan digunakan lokasi giat gebyar sejuta Vaksin Booster seluruh Indonesia, Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani S.Psi.,S.I.K. melaksanakan koordinasi dan  pengecekan kesiapan lokasi Vaksin (booster) serentak selama 3 (tiga) hari dari tgl 21 s.d 23 April 2022 (via zoom) bersama Kapolri di beberapa tempat di Kabupaten Karangasem.

Adapun beberapa lokasi hasil koordinasi diantaranya Ponpes Nurul Huda, Kelurahan Subagan-Karangasem diterima oleh staf pengajar sekolah TK Nurul Huda.  Dari  hasil  pengecekan lokasi vaksin  luas, areal parkir memadai, fasilitas seperti wifi ada namun pendukung fasilitas IT kurang serta tempat kurang presentatif.

Sekolah MAN (Madrasah Aliyah Negeri) Amlapura kegiatan silaturrahmi dan pengecekan di terima oleh Kepala Sekolah H. SUPRIYANTO dengan hasil pengecekan  tempat untuk vaksin luas dan memadai, areal parkir mobil secukupnya, tempat dan fasilitas IT mendukung seperti Aula tempat Vaksin, Wifi dan tempat layar memadai serta tempat presentatif untuk pelaksanaan vaksin via zoom mendukung.

Sekolah MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) Kecicang Islam, Bungaya Kangin, Kec. Bebandem kegiatan  diterima oleh Kepala sekolah MIN Kecicang Islam H. AMIN dengan hasil tempat untuk pelaksanaan vaksin memadai.

"Dengan hasil koordinasi dan pengecekan lokasi yang dipakai vaksin nantinya diharapkan kepada masyarakat luas yang belum memperoleh Vaksin III atau Booster untuk datang agar mendapatkan vaksin Booster," ucap Waka Polres Karangasem.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update