Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujudkan Herd Immunity, Tim Vaksinator Kodim 1617/Jembrana Berikan Layanan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Rabu, 27 April 2022 | April 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-27T07:08:12Z



Jembrana,intelmediabali.id-


Tim vaksinator Poskes Kodim 1617/Jembrana dipimpin oleh Pelda (K) I Made Sudarmini semakin mengintensifkan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Melalui serbuan vaksinasi Kodim 1617/Jembrana, vaksinasi dilakukan secara mobile dengan lokasi yang berbeda hingga kepelosok pedesaan.

Dalam pelaksanaannya Tim Vaksinator Kodim 1617/Jembrana selalu bersinergi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana maupun Tim Kesehatan dari Puskesmas terdekat. Serbuan vaksinasi pun mendapat dukungan penuh Para Babinsa Jajaran Kodim 1617/Jembrana dalam membantu kelancaran serta mengerahan warga untuk menerima vaksinasi guna mencapai hasil yang maksimal.

Kali ini Serbuan vaksinasi Kodim 1617/Jembrana berlangsung di Balai Adat Dusun Arca, Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan. Terpantau Tim Vaksinator Kodim 1617/Jembrana memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak menerima vaksinasi Covid-19, Rabu (27/04/2022)

Saat dikonfirmasi, Kaposkes Kodim 1617/Jembrana Pelda (K) Ni Made Sudarmini menuturkan kegiatan serbuan vaksinasi digelar setiap hari di tempat berbeda. Vaksinasi pun difokuskan untuk dosis ketiga (Booster) namun demikian pihaknya juga melayani masyarakat yang hendak menerima vaksinasi dosis pertama maupun kedua. 

"Vaksinasi dosis pelengkap (Booster) ini sangat penting buat kita dalam mewujudkan herd immunity" Imbuhnya

Pelda (K) Ni Made Sudarmini 
berharap warga yang belum menerima vaksinasi baik vaksinasi tahap pertama, kedua dan ketiga agar segera melakukan vaksinasi karena hal tersebut sangat penting guna meningkatkan kekebalan tubuh dimasa Pandemi Covid-19 saat ini. Dirinya kembali menghimbau warga untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh serta mematuhi Protokol kesehatan.
(Humas/jc81)
×
Berita Terbaru Update