Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 1609-01/Buleleng Bersinergi dengan Pecalang desa Adat Pemaron amankan Prosesi kremasi.

Jumat, 20 Mei 2022 | Mei 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-20T06:27:30Z




Buleleng,Intelmediabali.id-

Bertempat di Desa Pemaron kecamatan Buleleng kabupaten Buleleng, Babinsa desa pemaron Serda waras Yosua bersama sama Pecalang desa adat pemaron  berjumlah 15 orang melaksanakan pengamanan dan pengawasan dalam rangka upacara Mekingsan Ring Geni (kremasi) warga masyarakat desa Pemaron atas nama Ketut updani 65 Tahun, ibu rumah tangga yang beralamat Banjar Dinas Dauh Margi desa Pemaron yang meninggal karena Sakit.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan himbauan agar pelaksanaan kegiatan upacara Mekingsan Ring Geni  (kremasi) ini tetap mematuhi dan menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah munculnya klaster baru Covid-19 walaupun saat ini sudah melandai.

Himbauan ini disambut dengan baik oleh pihak keluarga dan warga yang hadir sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib lancar.

Dari perwakilan pihak keluarga  Dewa Dwipa (56 ) Mengatakan "Sinergi antara aparat desa dengan babinsa selama ini dapat berjalan dengan baik dan kami  ucapkan trimakasih kepada Babinsa, babinkamtibmas dan Pecalang dimana kegiatan Pemakaman berangkat dari rumah hingga pemakaman berjalan lancar aman dan tertib."Jelasnya (JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update