Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Beri Pengawalan Para Santri Menuju Banyuwangi, Ketua PCNU Apresiasi Polresta Denpasar

Rabu, 25 Mei 2022 | Mei 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-25T11:42:17Z



Denpasar,Intelmediabali.id-

Kepolisian Resor Kota Denpasar memberikan pengamanan dan pengawalan Bus yang membawa para Santri warga Nahdahtul Ulama (NU) di Bali yang akan kembali ke Pondok Pesantren Darussalam Blok Agung   Banyuwangi, Jawa Timur dari Terminal Mengwi Badung pada Rabu (25/5/22).

Hal ini dilakukan Polresta Denpasar menindak lanjuti Surat permohonan pengamanan dan pengawalan dari Pengurus Cabang Nahdahtul Ulama Kota Denpasar nomor Nomor : 063/C.1/14.01/a.11.e/V/2022 tanggal 22 Mei 2022.

Ada Sembilan bus yang diberikan pengawalan oleh Kijang Patroli Sat Lantas Polresta Denpasar yang mana enam bus dari Kota Denpasar dan dua bus dari Singaraja dengan membawa 280 Santri menuju Pondok Pesantren Darussalam Blok Agung Banyuwangi sedangkan pengawalan ini sendiri sampai di penyebrangan Gilimanuk Kabupaten Jembrana.

Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar Haji Pujianto, S. Adm. Menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Polresta Denpasar dan juga AKBP Bambang Yugo Pamungkas selaku Kapolresta Denpasar yang telah memberikan fasilitas pengamanan sehingga para Santri dalam perjalanan aman dan sampai tujuan dengan selamat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Polresta Denpasar yang telah memfasilitasi pengamanan dan pengawalan para Santri menuju Pondok Pesantren sehingga santri-santri kami bisa berangkat ke Pondok pesantren dengan aman berkat pengawalan dari Patwal Polresta Denpasar,” Ucap Ketua NU Kota Denpasar.

Sementara itu Kepala Satuan Hubungan Masyarakat Iptu I Ketut Sukadi saat dihubungi membenarkan pengawalan yang diberikan Polresta Denpasar kepada rombongan Santri yang akan menuju Banyuwangi Jawa Timur dan hal tersebut merupakan kewajiban Polri untuk menjaga keamanan dan keselamatan setiap kegiatan masyarakat yang memang memerlukan keamanan dan kelancaran.

“Ini salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan pengawalan dan kami memberikan pengawalan Santri warga NU menuju Pondok Pesantren di Banywuangi Jawa Timur,” Kata Kasihumas.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update