Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Kecelakaan Polsek Kubu Bantu Penyeberangan Anak Sekolah

Sabtu, 07 Mei 2022 | Mei 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-07T10:55:01Z



Karangasem,Intelmediabali.id- 

Demi terciptanya situasi arus lalu lintas yang aman, lancar dan tetap kondusif, mengantisipasi terjadinya kecelakaan pada anak sekolah, personil Polsek Kubu Polres Karangasem melaksanakan pengaturan dan penyeberangan anak.

Seperti halnya yang dilakukan Personil Polsek Kubu menempati pos turba pagi, pelayanan keamanan melakukan pengaturan dan menyeberangkan anak sekolah di simpang empat Tigaron Desa Sukadana Jalan Umun Amlapura  Singaraja, Kec. Kubu, Kab. Karangasem pada Sabtu (07/05/2022).

Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, S.H., mengatakan bahwa kegiatan turba pagi di jalan raya sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saat beraktifitas pagi hari termasuk antisipasi anak sekolah.

“Manakala murid – murid di pagi hari mulai berdatangan ke sekolah sangat perlu diantisipasi dan menyeberangkan anak – anak sekolah, sehingga mereka  menyeberang jalan tidak ada perasaan takut terjadinya kecelakaan,” ucap AKP I Nengah Sona.

Kapolsek Kubu menambahkan “personil Polsek Kubu Polres Karangasem sudah kami ploting setiap hari untuk menempati pos titik rawan laka untuk melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin termasuk di depan sekolah, untuk memberi rasa aman dan nyaman terutama untuk mencegah kecelakaan terhadap anak sekolah” tambah AKP I Nengah Sona.(Hms/JC81)
×
Berita Terbaru Update