Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Evaluasi Pelaksanaan Tugas, Kapolres Jembrana Minta Tetap Jaga Nama Baik Instansi

Senin, 09 Mei 2022 | Mei 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-09T10:52:30Z



Jembrana,Intelmediabali.id- 

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H bagi personil yang beragama islam dan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pengamanan rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri yang sudah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana saat apel pagi jam pimpinan di lapangan apel Polres Jembrana yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, dan seluruh anggota Polri dan ASN Polri Polres Jembrana, Senin (9/5) pagi.

Dalam arahannya Kapolres Jembrana menyampaikan beberapa evaluasi yang perlu diatensi, seperti setiap akan operasi apabila perencanaan dibuat dengan matang tentunya pelaksanaannya dapat terlaksana dengan baik, untuk itu kedepan diharapkan dibuat perencanaan yang benar-benar matang sehingga kendala yang dihadapi bisa teratasi. 

Kapolres menyampaikan apabila kebersamaan itu dibangun, tentu beban tugas akan semakin ringan, untuk itu jika terdapat permintaan penebalan agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

"Saya minta rekan-rekan dapat menjaga nama baik diri dan institusi. Semua anggota Polri mempunyai permasalahan masing-masing, namun demikian sedapat mungkin tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri," tegas Kapolres.

"Kedepan terdapat beberapa kegiatan seperti Kunjungan Kasal, DPRI dan beberapa Menteri, untuk itu pengamanan agar dipersiapkan semaksimal mungkin, disamping itu terdapat event Internasional, dimana personil akan dilibatkan pengamanan baik di Denpasar maupun di Jembrana," sambungnya.

Disamping itu Kapolres juga menyampaikan terkait pemantauan kegiatan masyarakat yang mulai normal dan Covid-19 serta duktang pasca arus balik Idul Fitri 1443 H agar tetap dilaksanakan. Sikap dan tingkah laku kita pada penjagaan maupun pelayanan publik agar benar-benar diperhatikan, dan perlu dibuatkan jukrah maupun pengawasan melekat dari Provos.

"Berkaitan dengan pelayanan publik, agar aplikasi yang ada dicek sehingga dapat terlaksana dengan baik secara berkesinambungan," jelas Kapolres. (Hms /JC81)
×
Berita Terbaru Update