Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Guna meringankan Beban Warga, Anggota Polsek Sidemen Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T09:18:20Z



Karangasem,Intelmediabali.id-

Kanit Provos Polsek Sidemen Aipda I Wayan Gede Sumiarta bersama Anggota Polsek didampingi Bidan Desa Ni Nyoman Ari Paramitha A.Md.Keb. dan Kader Desa Siaga menyalurkan bantuan paket sembako dari Presiden Republik Indonesia, kepada warga yang benar - benar membutuhkan di Banjar Dinas Kebung Desa Telaga Tawang, Kec. Sidemen, Kab. Karangasem. Jumat (13/05/2022).

Bantuan Paket sembako yang diberikan dari Presiden Presiden Republik Indonesia melalui Anggota Polsek Sidemen dengan harapan dapat meringankan sedikit beban warga.

Ditempat terpisah Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., bahwa bantuan tersebut di serahkan kepada masing-masing Polsek Jajaran untuk menyalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang diberikan kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan akibat terdampak dari Virus Corona (Covid-19).

‘’Dengan adanya bantuan ini, harapan saya dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari’’, tutup AKBP Ricko A. A. Taruna.(Humas/JC81)
×
Berita Terbaru Update