Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaga Harkamtibmas Patroli Polsek Abang Pantau Obyek Wisata Tirta Gangga

Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-01T14:10:37Z



Karangasem,Intelmediabali.id- 

Wujudkan situasi kawasan wisata  yang aman dan kondusif personil  Polsek Abang Polres Karangasem yang dipimpin Pawas Ipda I Nyoman Karianto melaksanakan giat patroli wilayah sambangi pelayanan publik, obyek vital, pertokoan dan kawasan wisata Tirta Gangga Minggu (01/05/22) 

Dalam giat patroli tersebut terpantau kawasan wisata Tirta Gangga ramai didatangi pengunjung. Kebanyakan pengunjung didominasi oleh wisatawan domestik dan juga mancanegara yang merupakan hari libur panjang. Dalam kesempatan tersebut Ipda I Nyoman Karianto melaksanakan dialog dengan pengunjung untuk  tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap disiplin menggunakan masker, tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan waspada Covid-19.

"Kegiatan patroli personil  merupakan giat rutin yang dilakukan dalam upaya menjaga kamtibmas dan antisipasi tindak pidana kejahatan menyasar pertokoan, kawasan wisata di wilayah Polsek Abang agar tetap aman dan kondusif," jelas Ipda I Nyoman Karianto.

Secara terpisah Kapolsek Abang  AKP. I Kadek Suadnyana, S.H. mengatakan  bahwa memantau situasi dengan melakukan patroli pertokoan, kawasan pariwisata untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Melalui patroli dan dialogis sampaikan himbauan Kamtibmas dengan harapan mengurangi celah terjadinya ganggua kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi, dan juga menghimbau warga waspada Covid-19” ujar Kapolsek Abang.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update