Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kabag Ops Polres Karangasem Bersama Kadis PMD Cek Pengamanan Kampanye Pilkel

Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-15T10:10:26Z



Karangasem,intelmediabali.id-



tahap kampanye pemilihan Perbekel serentak sudah mulai. Untuk kelancaran pelaksanaan pemilihan Perbekel Polri dalam hal ini Polres Karangasem menggelar anggota disetiap Desa yang melaksanakan pemilihan Perbekel. Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H., bersama Kadis PMD Kabupaten Karangasem melakukan pengecekan pengamanan dan pelaksanaan kampanye pemilihan pada tahap penyampaian Visi dan Misi para calon di Desa Datah dan Desa Culik Kecamatan Abang, Minggu 25/05/22.

Dalam pengecekan  pelaksanaan pengamanan tersebut Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana, S.H. memimpin langsung anggotanya dalam pengamanan kampanye pemilihan Perbekel di Wilayah Kecamatan Abang. Dalam kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Karangasem memberikan arahan kepada personil dilapangan agar mempedomani tugas pokok Kepolisian dalam pengamanan Pemilihan Perbekel. Bersinergi dengan unsur pengamanan lainnya agar helatan pemilihan Perbekel serentak dapat berjalan dengan aman dan lancar. Bersikap yang netral dengan tidak berpihak kepada siapapun atau kepada salah satu calon yang dapat menghambat jalannya pemilihan.

Disela kunjungannya saat ditanya mitra Humas, Kabag Ops Polres Karangasem mengatakan pengecekan yang dilakukannya untuk memastikan  agar  personil memang sudah siap dan selalu siap dalam melaksanakan tugas pengamanan. 

"Dari hasil pemantauan kami terlihat panitia pemilihan Perbekel telah menyesuaikan dengan situasi keadaan pandemi Covid-19 dengan membatasi kehadiran pendukung para calon dalam kampanye ini," ucap Kompol I Nengah Subangsawan.

"Saya juga harapkan kepada semua pihak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker cegah penyebaran Covid-19," tutup Kabag Ops Polres Karangasem.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update