Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Serah Terima Tugas Jaga Padal Melakukan Pengecekan Jumlah dan Keadaan Tahanan Polres Karangasem

Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-15T10:14:16Z



Karangasem,intelmediabali.id-


sebelum pelaksanaan serah terima tugas jaga Padal Ipda Eka Darmayasa melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Karangasem Minggu, 15/05/22

Piket fungsi Polres Karangasem dengan jumlah 36 orang dipimpin Padal Ipda  Eka Darmayasa sebelum serah terima tugas jaga Mako Polres Karangasem melakukan pengecekan ruang tahanan. Pengecekan tersebut dilakukan bertujuan untuk memastikan jumlah tahanan dan keadaan kesehatan tahanan sebelum diserah terimakan. Dari hasil pengecekan terdapat 15 orang tahanan dalam keadaan lengkap dan tahanan dalam keadaan sehat. Padal Ipda Eka Darmayasa bersama anggota mengecek dan memeriksa sudut-sudut ruang tahanan antisipasi adanya barang terlarang didalam ruang tahanan. Dalam kesempatan tersebut Ipda Eka Darmayasa membina para tahanan agar mematuhi aturan selama berada didalam tahanan selama dalam proses penyidikan. Ikuti dan jalani proses hukum dengan tidak berbuat pelanggaran selama masa penahanan.

"Pengecekan dan pemeriksaan  tahanan dan ruang tahanan sangat penting dilakukan setiap serah tugas antisipasi agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan terjadi terhadap tahanan," ucap Ipda Eka Darmayasa.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update