Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Jembrana Menggelar Apel Pengecekan Personil Operasi Puri Agung V-2022 di Pelabuhan Gilimanuk

Kamis, 26 Mei 2022 | Mei 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-26T08:16:48Z



Jembrana,intelmediabali.id-


 Dalam rangka mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan kegiatan Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) ke-7 tahun 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengecekan Anggota Sat Gas Pamwil Pelabuhan Gilimanuk, Kamis (26/5/2022) pukul 09.15 Wita.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jembrana memimpin apel pengecekan personil yang terlibat dalam Operasi Puri Agung V-2022 di depan areal parkir ASDP Gilimanuk. Kapolres menegaskan kepada anggota agar tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran dan pungli.

Kapolres minta dalam melakukan pemeriksaan dilakukan dengan serius, teliti, dan tetap waspada, serta jaga keselamatan diri. "Lakukan pemeriksaan dengan humanis dan sesuai dengan prosedur/SOP, cek dan periksa dengan teliti bersama personil dari K-9 karena event ini sangat penting dan menjadi atensi dunia guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan," jelas orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update