Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Jembrana Pantau dan Awasi Langsung Giat Pemeriksaan di Gilimanuk

Kamis, 26 Mei 2022 | Mei 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-26T08:18:09Z



Jembrana,intelmediabali.id-


 Sebagai langkah antisipasi agar berjalan aman dan lancar kegiatan Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) ke-7 tahun 2022 di Bali, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. yang didampingi oleh Kapolsek Gilimanuk Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H. melakukan pemeriksaan kendaraan, barang dan orang secara langsung di pintu masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk (Pos 2), Kamis (26/5) pagi.

Untuk mengatensi giat GPDRR ke-7 di Bali tersebut, Personil Ops Puri Agung V-2022 Polres Jembrana bergabung dengan Personil Satwa K-9 dikerahkan untuk melakukan pengamanan dan pemeriksaan di Pelabuhan Gilimanuk.

Disela-sela melakukan pemeriksaan, Kapolres mengatakan kami Polres Jembrana mengatensi betul dan turut serta dalam mengamankan jalannya kegiatan Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) ke-7 tahun 2022 yang diselenggarakan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), yang sudah secara resmi dibuka oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo pada hari Rabu tanggal 25 Mei 2022 kemarin.

"Pada hari ini kami mengecek Anggota Satgas Pamwil Pelabuhan Gilimanuk dalam melaksanakan pemeriksaan kendaraan, barang maupun orang yang masuk ke Bali. Dalam pemeriksaan kami juga menggunakan anjing pelacak dari K-9 Gilimanuk dan Metal Detector. Selama kegiatan sudah berjalan dengan aman dan lancar, serta tidak ada ditemukannya barang-barang berbahaya maupun hal-hal menonjol lainnya," jelas Kapolres.

(Hms Jbr)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update