Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Abang Pimpin Apel Kesiapan Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilihan Kepala Desa Serentak.

Jumat, 20 Mei 2022 | Mei 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-20T11:18:59Z



Karangasem,Intelmediabali.id-


Jumat (20/05/2022), Kapolsek Abang AKP I Kadek Suadnyana, S.H., pimpin apel dalam rangka pengamanan tempat pemungutan suara dikedesaan Kecamatan Abang dan sampaikan arahan yang perlu dipedomi dan dilaksanakan dilapangan.

Apel diikuti para kanit, kasi dan seluruh personil Polsek Abang dan BKO Polres Karangasem yang terlibat pengamanan TPS dibawah pengawasan Unit Provos yang berlangsung dihalaman kantor Polsek abang.

Dikedesaan abang terdapat 11 Desa yang melaksanakan pilkel dari 14 Desa , yang tidak melaksanakan pilkel Desa Abang, Bunutan dan Tri Buana.

Dalam arahannya Kapolsek Abang menyampaikan bahwa kelancaran dan keamanan pemilihan perbekel adalah tanggung jawab kepolisian yang secara nyata dijabarkan melalui kehadiran polisi di tengah tengah kegiatan atau tahapan pilkel berlangsung.

Ditekankan Kapolsek Abang pergeseran Logistik pilkel (Surat Suara) dari kantor desa personil yang terseprin lakukan pengawalan menuju di TPS demi keamanan dan kelancaram  bekerja sama dengan istansi terkait.

Masih dari AKP I Kadek Suadnyana, S.H, Tetap jaga netralitas dan dalam pengamanan personil tidak ada diareal TPS melainkan diluar TPS.

Diakhir arahannya Kapolsek Abang menyampaikan selamat bertugas semoga semua selalu dalam lindungan Tuhan dan selalu dalam keadaan sehat dan semua kegiatan dapat berjalan lancer.
(Humas/jc81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update