Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Baturiti Pimpin Pengamanan Kunjungan wisata Di Hari Minggu

Minggu, 29 Mei 2022 | Mei 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-29T07:38:22Z



Tabanan,Intelmediabali.id-

Dengan berakhirnya kegiatan Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 di Nusa Dua tentu banyak peserta dari manca negara memanfaatkan waktu luangnya untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di Bali termasuk di Wilayah Kabupaten Tabanan. Personil Polsek Baturiti - Polres Tabanan  pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2022 melakukan pengamanan di tempat wisata yang ada di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Pelaksanaan pengamanan dipimpim oleh Kapolsek Baturiti 

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag., mengatakan bahwa "Pengamanan ini kami menugaskan unit Patroli Samapta, Lalu lintas, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Bhabinkamtibmas. Hal ini dilakukan mengingat hari libur seperti ini masyarakat banyak yang mengunjungi kawasan wisata yang ada di Kecamatan Baturiti, seperti DTW Ulun Danu Beratan salah satu tempat wisata dengan view Danau Beratan. Selain itu Kebun Raya Eka Karya Bali, The Bloom dan the Silas yang semuanya berada di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan." Ungkap Kapolsek Baturiti.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Baturiti bahwa "Hal ini juga sebagai wujud pelayanan kami terhadap masyarakat pengunjung tempat wisata, dengan hadirnya personil Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan para wisatawan yang berkunjung merasa aman dan nyaman. Selain melakukan pelayanan terhadap wisatawan lokal dan mancanegara penugasan personil kali ini juga untuk melakukan atensi terhadap Delegasi Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 , yang berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kecamatan Baturiti" Ujar Kapolsek Baturiti.

"Sampai dengan saat ini situasi di tempat wisata Kawasan Kecamatan Baturiti, masih kondusif. Demikian juga dengan Arus lalu lintas sepanjang jalur menuju kawasan DTW tidak terjadi mogok macet" Tutup Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag. 

(Humas /JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update