Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lapas II B Singaraja Gelar Upacara Hari Pendidikan Nasional,Acara Berlangsung Khidmat

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T02:21:35Z



Bulelelng,Intelmediabali.id-


Lapas Singaraja Kelas IIB Singaraja melaksanakan  Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022  yang bertempat di Lapangan Ki Barak Panji Sakti Lapas Singaraja, Jumat (13/05/22). 

Upacara Hari Pendidikan Nasional ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan Pelaksana Lapas serta seluruh Warga Binaan Lapas Singaraja.

Kalapas Singaraja, I Wayan Putu Sutresna dalam amanatnya menyampaikan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim.

" Semua perubahan positif yang kita usung bersama ini tifak hanya dorasakan oleh para orang tua, guru, dan murid di Indonesia, tetapi sudah digaungkam sampai ke negara-negara lain melalui presidensi Indonesia di konferensi tingkat tinggi G20. Tahun ini kita membuktikan diri bahwa kita tidak lagi hanya menjadi pengikut, tetapi pemimpin dari gerakan pemulihan dunia "

Menutup amanat, Wayan Sutresna mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh ASN Lapas Singaraja, sehingga pelaksanaan Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2022 ini dapat berjalan dengan tertib dan khidmat.(Humas/JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update