Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Jembrana Mengadakan Rapat Pembahasan Pengisian LKE dan Refom Pembangunan ZI Tahun 2022

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T04:45:55Z


Jembrana,Intelmediabali.id-



 bertempat di Aula Polres Jembrana telah dilaksanakan rapat Pembahasan Pengisian LKE (Lembaran Kerja Evaluasi) dan data dukung LKE Pemenuhan dan Refom Pembangunan ZI tahun 2022 Polres Jembrana yang dipimpin oleh Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. yang didampingi oleh Kabag Ren Polres Jembrama Kompol M. Didik Wiratmoko, S.H., M.M. dan diikuti oleh seluruh Ketua Pengungkit/diwakili Program ZI Polres Jembrana, Jumat (13/5/2022).

Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. mengatakan bahwa hari ini kita membahas program ZI, untuk itu seperti apa dan saat ini sudah sampai mana Program berjalan di Polres Jembrana.

Waka Polres minta agar Kabag Ren cek masing-masing program dilengkapi laporan pendukung sebagai bukti dukung karena nantinya itu sebagai bukti tentang program yang kita laksanakan, dalam pelaksanaan wasrik tidak ada temuan, apabila ada kendala sampaikan kepada pimpinan untuk dapat ditindaklanjuti.

Waka Polres juga menambahakan untuk program di Lantas ditambahkan sosialisasi ke masyarakat agar masyarakat tahu program kita, untuk laporan data dukung disiapkan dan apabila masih kurang segera dilengkapi dan begitu juga bidang Reskrim agar dicek sejauh mana program sudah berjalan, agar para operator sekali lagi setiap program harus ada bukti dukung.

"Agar koordinasikan terkait program ZI apa yang nanti diperiksa jangan sampai kita banyak membuat trobosan kreatif tidak diperiksa dari tim, semoga kita Polres Jembrana bisa mendapat predikat WBK untuk kemajuan kita bersama," ucap Waka Polres.

Disela-sela kegiatan rapat, Kabag Ren Polres Jembrana menekankan kepada para ketua Program ZI agar mengecek kembali dokumen maupun laporan penunjang program ZI dan dilengkapi apabila masih ada kekurangan.

"Setiap pelayanan yang kita laksanakan agar mendapatkan penilaian dari responden, untuk dokumen berbentuk buku, nanti kita absen untuk mengecek seluruh laporan program yang telah dibuat," jelas Kabag Ren.

Kabag Ren juga menyinggung terkait rencana peresmian Gedung Yanlik oleh Bapak Kapolda Bali, pelayanan yanlik akan menjadi satu didalam gedung tersebut, agar semua program saat peresmian nanti sudah siap pelayanan.

(Hms Jbr)
×
Berita Terbaru Update