Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Malam Takbiran, Kapolres Jembrana Pimpin Patroli

Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-01T15:33:45Z



Jembrana, Intelmediabali.id-

Dalam rangka pengamanan malam takbiran perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin langsung patroli sepeda motor, Minggu (1/5) pukul 19.15 Wita.

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Jembrana ini memantau secara langsung situasi kamtibmas di lapangan terkait dengan rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Disamping melaksanakan kegiatan patroli dengan rute ke arah Masjid Tegal Badeng, Masjid Pengambengan, dan Masjid Cupel, Kapolres Jembrana juga menyebar seluruh personil di lapangan pada masjid-masjid dan simpul-simpul jalan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat umat muslim yang melaksanakan ibadah.

Usai kegiatan patroli Kapolres mengatakan malam ini adalah malam takbiran bagi umat muslim dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kami Polres Jembrana telah menggelar personil di lapangan dengan tujuan untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan malam takbiran itu sendiri.

"Kami himbau kepada masyarakat Jembrana untuk dapat membantu kami Polres Jembrana dalam menciptakan situasi tetap aman dan kondusif. Saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19, kami juga himbau masyarakat untuk tetap mentaati prokes," ucap mantan Koorspripim Kapolda Bali itu.

(Hms /JC81)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update