Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pantai Medewi Mulai Dipadati Pengunjung Saat Libur Lebaran, Polres Jembrana Pastikan Situasi Kondusif dan Tetap Prokes

Jumat, 06 Mei 2022 | Mei 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-06T09:03:05Z

Jembrana, Intelmediabali. Id-

masih dalam suasana libur lebaran masyarakat pengunjung/wisatawan berdatangan ke Bali untuk menghabiskan waktunya berekreasi. Salah satunya di Pantai Medewi Kab. Jembrana, pengunjung mulai ramai dan tentu menjadi atensi petugas kepolisian dalam menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif dan masyarakat/wisatawan tetap disiplin menerapkan prokes.

Saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Pekutatan Ipda Nyoman Bagia saat memantau situasi di wilayah Pantai Medewi, bahwa memang benar pengunjung/wisatawan sudah mulai banyak berdatangan, untuk saat ini situasi pengunjung lumayan ramai, Jumat (6/5).

Personil pos pantau Pantai Medewi memonitoring situasi sekitar sembari menyambangi masyarakat/para pengunjung untuk memberikan himbauan agar tetap waspada dan berhati-hati dengan barang-barang bawaannya, serta tetap disiplin dalam menerapkan prokes Covid-19.

"Tetap terapkan prokes 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. Kita harus tetap waspada dan berhati-hati, jaga baik barang-barang bawaannya, secara langsung kita sudah memperkecil peluang/kesempatan dari niat orang yang ingin mencuri/orang yang ingin berbuat jahat," himbau petugas kepada para pengunjung di Pantai Medewi.(Hms/JC81)
×
Berita Terbaru Update