Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pantau Situasi Kamtibmas Pesisir, Kapolres Jembrana Pimpin Patroli Laut

Rabu, 04 Mei 2022 | Mei 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-04T12:14:29Z


Jembrana,Intelmediabali.id-


 Untuk memantau situasi kamtibmas penduduk pesisir, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melaksanakan patroli laut, Rabu (4/5/2022) siang.

Pelaksanaan patroli laut yang dipimpin Kapolres ini menggunakan kapal patroli Polairud Polres Jembrana, dan didampingi oleh Kabag Ops, Kapolsek Gilimanuk, Kasat Polair, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kasi Dokkes Polres Jembrana.

Dalam kegiatan patroli laut tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini berkesempatan menyapa awak kapal yang lego jangkar di Pelabuhan Gilimanuk dengan melambaikan tangan.

Perwira melati dua dipundak ini mengatakan hari ini kami bersama Pejabat Utama Polres Jembrana melaksanakan patroli laut untuk melihat dari dekat situasi kamtibmas perkampungan penduduk pesisir laut di sekitar pelabuhan.

Lanjutnya, berdasarkan hasil pantauan dari laut situasi di perkampungan pesisir sekitar Pelabuhan Gilimanuk terpantau aman dan kondusif. "Kami juga sempat mendekati beberapa kapal yang lego jangkar di laut Pelabuhan Gilimanuk untuk dapat memastikan bahwa situasi aman," ucapnya.

Usai kegiatan patroli laut, Kapolres Jembrana menerima kunjungan Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol. Arsdo Ever P. Simatupang, S.I.K., S.H. di Posko Terpadu Gilimanuk. Adapun tujuan kunjungannya adalah dalam rangka pengecekan situasi arus balik Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 di pintu masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk.

"Tujuan saya kesini adalah dalam rangka mengecek situasi serta kesiapan pos dan personil dalam mengantisipasi situasi arus balik lebaran, namun situasi kendaraan yang masuk di pintu masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk masih terpantau aman, landai, dan lancar," jelas Dir Binmas.

Selain itu Dir Binmas juga mengecek situasi arus balik di pos pam-pos pam disepanjang jalur utama Denpasar-Gilimanuk, seperti Pos Pam Rambutsiwi dan Pos Pam Pengeragoan.

(Hms Jbr)
×
Berita Terbaru Update