Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Kondusif dan Taat Prokes, Kapolres Jembrana Pantau Mobilitas Masyarakat yang Berkunjung di Obyek Wisata Pantai Medewi

Selasa, 03 Mei 2022 | Mei 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-03T11:47:44Z



Jembrana,Intelmediabali.id-


 Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. melaksanakan pemantauan terhadap Obyek Wisata Pantai Medewi di hari libur lebaran kedua, Selasa (3/5/2022) siang.

Saat melakukan pemantauan, Kapolres Jembrana didampingi oleh Kapolsek dan Waka Polsek Pekutatan, Kasat Intelkam Polres Jembrana, Kapospam Pengeragoan, dan Kanit Binmas Polsek Pekutatan.

Saat dikonfirmasi mitra Humas, Kapolres menjelaskan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta ketaatan masyarakat terhadap protokol kesehatan, personil Pos Pam Pengeragoan yang terseprin dalam Ops Ketupat diturunkan untuk melaksanakan pengamanan guna memberikan rasa aman bagi pengunjung wisata.

"Lakukan upaya pencegahan dan lakukan koordinasi dengan pelaku pariwisata Medewi dalam pengamanan, sehingga pengunjung maupun warga masyarakat yang hendak berekreasi tidak merasa was-was," kata Kapolres kepada personil pam.

Labih lanjut Kapolres mengatakan, kita berikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat terutama yang melaksanakan rekreasi di hari libur Idul Fitri 1 Syawal 1443 H tahun 2022, sehingga kehadiran kita selaku Polri di tengah-tengah masyarakat bermanfaat dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman.

(Hms Jbr)
×
Berita Terbaru Update